Monday, October 10, 2016

Streaming, Nonton Tenang Tak Terusik

Streaming, Nonton Tenang Tak TerusikMenyaksikan film ini memang paling nikmat dilakukan dengan posisi yang nyaman seperti tiduran misalnya. Kenyamanan merupakan satu dari sekian factor pendukung saat melihat  film di mana pun itu. Karena jika kita sudah merasa tidak enak dengan kondisi tempat kita menonton, pasti akan bertanduk juga pada suasana hati yang tiba-tiba memandang film tersebut menjemukan.



Untuk itulah bioskop di desain senyaman mungkin bagi penontonnya. Meski begitu, tentunya terdapat beberapa tata tertib yang tak boleh dilanggar terkait dengan layanan dan kenyamanan penonton lain mengingat bioskop sendiri merupakan fasilitas umum berbayar.



Selain ketentuan seperti tidak boleh menaikkan kaki ke atas tempat duduk, mengobrol saat film diputar, atau membawa makanan ringan dan minuman dari luar teater, penomoran tempat duduk juga agaknya menyulut kesal banyak penonton. Karena kadang, denah yang tersedia bukan merupakan tempat duduk yang nikmat untuk kita diami saat menonton. Misalnya di jajaran bangku paling depan yang memaksa kita sedikit mendangak saat menonton. Bukan refreshing, malah justru bikin ngilu.



Karena sejumlah pasala tersebut, banyak yang akhirnya malas menonton di bioskop dan memilih untuk menonton streaming saja di rumah. selain bebas menyaksikan dengan tingkah apapun, nonton film streaming juga membahagiakan kita dengan opsi film yang dapat disaksikan tanpa batasan jangka kecuali untuk hal-hal mendesak seperti ke kamar mandi tentunya.



Kalian dapat melihat film dengan makan, minum, tidur telentang, tengkurap, jongkok, sesuka hati tanpa akan takut mengusik penonton lain. #NontonStreaming #FilmOnline #NontonMovie #StreamingMovie #TVOnline

No comments:

Post a Comment