Tuesday, October 11, 2016

Streaming, Nonton Nyaman Tanpa Terusik

Streaming, Nonton Nyaman Tanpa TerusikPernah mikir tidak mengapa kursi di bioskop itu empuk banget? Kenyamanan merupakan satu dari sekian alasan pendukung saat menyaksikan  film di mana pun itu. Karena jika kita sudah merasa tidak nyaman dengan suasana lokasi kita menonton, pasti akan berakibat juga pada mood yang tiba-tiba merasa film tersebut menjemukan.



Untuk itulah bioskop di desain senyaman mungkin bagi penontonnya. Meski begitu, tentunya terdapat beberapa peraturan yang tak boleh dilanggar terkait dengan fasilitas dan kenyamanan penonton lain mengingat bioskop sendiri merupakan layanan konvensional berbayar.



Selain tata tertib seperti tidak boleh menyelonjorkan kaki ke atas bangku, ngobrol saat film diputar, atau membawa jajanan dan minuman dari luar teater, penomoran kursi juga agaknya membuat kesal kebanyakan penonton. Karena terkadang, denah yang tersedia bukan merupakan letak duduk yang puas untuk kita tempati saat menonton. Misalnya di deretan kursi paling depan yang membuat kita sedikit menengadah saat menonton. Bukan refreshing, malah justru bikin nyeri.



Karena sebagian sebab tersebut, banyak yang akhirnya enggan menonton di bioskop dan memilih untuk menonton streaming saja di rumah. selain bebas menonton dengan tingkah apapun, tv online juga memuaskan kita dengan kesukaan film yang dapat dilihat tanpa batasan termin kecuali untuk hal-hal penting seperti ke kamar mandi tentunya.



Kalian dapat menonton film seraya makan, minum, tidur telentang, tengkurap, jongkok, sesuka hati tanpa akan takut mengusik penonton lain. #NontonStreaming #FilmOnline #NontonMovie #StreamingMovie #TVOnline

No comments:

Post a Comment